HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Top 10 Blog strategi monetisasi

Anda ingin membuat uang dengan blogging upaya Anda. Tapi, bagaimana? Metode mana adalah yang terbaik?

mencari yang Top 10 Blog strategi monetisasi


Dalam artikel ini, saya menjelaskan apa yang saya percaya adalah top 10 cara untuk menguangkan situs blog. Dan saya juga akan melakukan yang terbaik untuk mengurutkannya dalam urutan dilaksanakan.
Keanggotaan program

Model "freemium" adalah tren tumbuh besar dan dalam pendapatan online sekarang. Anda memberikan banyak kualitas konten gratis kepada audiens Anda, dan Anda menyediakan program tingkat premi untuk mereka yang bersedia untuk membayar untuk itu. Biaya keanggotaan bulanan dan yang memberikan kontinuitas dan aliran pendapatan yang stabil.
Informasi produk (dari Anda sendiri)

Menjual pengetahuan adalah besar. Jika Anda membangun posisi Anda di pasar Anda, Anda kemudian dapat menjual kualitas informasi ke pasar. Ini dapat mengambil bentuk e-buku, audio, video, atau semua hal di atas. Anda dapat paket mereka atau hanya menjual mereka secara digital. Jika Anda penulis produk sendiri (disarankan), kemudian Anda menyimpan 100% keuntungan.
Layanan/konsultasi/pelatihan

Banyak cara lain untuk membuat uang dengan blog adalah salah satu yang tidak langsung. Menggunakan blog untuk membangun reputasi. Membangun sebuah merek dan membangun penonton. Kemudian, Anda membuat uang Anda dengan mengarahkan perhatian itu ke layanan offline, konsultasi dan/atau pembinaan. Hal ini dapat sangat menguntungkan. Kekurangannya adalah bahwa Anda adalah, sekali lagi, waktu perdagangan untuk uang. Jadi, hal ini hanya scalable sampai titik.
Berbicara Gigs

Jika Anda menjadi dikenal sebagai seorang ahli dalam niche Anda, Anda dapat mengubah yang menjadi pertunjukan yang Anda dibayar untuk berbicara. Chris Brogan melakukan ini dengan blog-nya. Apakah dia membuat uang langsung dengan blog-nya atau tidak (saya jujur tidak tahu), tahu dia mendapatkan membayar untuk berbicara di berbagai acara.
Produk penjualan

Jika Anda memiliki lini produk fisik untuk menawarkan, Anda dapat menggunakan blog sebagai wajah untuk toko online Anda. Menjual apa pun yang Anda inginkan. Misalnya, jika Anda seorang seniman, Anda dapat menggunakan sebuah toko online untuk menjual karya seni dan blog untuk membangun penonton dan berikut.

Program afiliasi

Afiliasi pemasaran adalah cara yang bagus untuk membangun pendapatan Anda. Anda menawarkan produk-produk lain untuk audiens Anda dan mendapatkan dibayar ketika mereka membelinya. Pada kenyataannya, setiap saat yang Anda merekomendasikan layanan atau produk yang relevan untuk audiens Anda, periksa untuk melihat apakah mereka memiliki program afiliasi. Jika demikian, mendaftar dan menggunakan link afiliasi Anda. Setelah semua, jika Anda akan merekomendasikan hal ini kepada pembaca Anda tetap, Anda juga bisa membuat sedikit memotong jika mereka kebetulan untuk membeli.
iklan penjualan langsung

Banner iklan dan iklan dalam teks merupakan cara populer lain untuk membuat uang. Malah, ianya biasanya metode pertama Anda memikirkan. Namun, jika Anda akan pergi rute ini, menjual iklan langsung akan menghasilkan lebih banyak uang di saku Anda. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membuat sebuah media kit untuk blog Anda. Untuk harga, saya akan merekomendasikan Anda menembak untuk dua kali Anda BPJe dari Google Adsense. Mengapa dua kali? Karena itulah apa Google adalah pengisian (mereka mengambil setengah).

Untuk beberapa tips lain menjual lebih banyak iklan, check out studi kasus monetisasi ini Lipgloss dan krayon "blog ibu", dimana iklan yang cukup besar bagian dari apa yang dia lakukan.
Spanduk iklan

OK, jika Anda tidak ingin menjual iklan Anda sendiri, Anda dapat jelas masih menjalankan jaringan iklan dari berbagai sumber yang berbeda. Secara pribadi, saya menggunakan Adsense, Kontera, IDG dan sedikit
  Tribal Fusion.

Anda juga dapat langsung iklan Jual dan menggunakan jaringan iklan sebagai pengisi untuk persediaan yang tidak terpakai. Hal ini dilakukan sepanjang waktu.
Dibayar Posts

Ya, Anda dapat mendapatkan bayaran untuk meninjau produk dan situs blog Anda. Saya telah melihat beberapa blog yang menjual pilihan ini langsung. Ketika melakukan hal ini, sangat penting untuk mengungkapkan fakta bahwa itu adalah paid review. Hal ini juga penting bahwa Anda mempertahankan integritas Anda dan tidak pernah memberikan tinjauan positif kecuali Anda benar-benar merasa itu.
Boards kerja

Beberapa situs (seperti ProBlogger) memiliki pekerjaan papan. Ini bekerja untuk beberapa situs, namun mungkin tidak akan bekerja untuk sebagian besar blog di luar sana.
Membangun & menjualnya

OK, saya sudah dilemparkan dalam kesebelas sebagai bonus. :)

Anda dapat membangun sebuah blog, membangun penonton, kemudian berbalik dan menjual hal. Bahkan, beberapa orang benar-benar membeli blog yang mati atau sangat kurang dimanfaatkan oleh pemiliknya. Mereka kemudian akan menempatkan keterampilan pemasaran untuk bekerja, membangun link balik SEO, membangun pembaca. Kemudian, mereka berbalik dan menjual pada keuntungan. Dapat bekerja. Aku belum pernah melakukannya sendiri secara pribadi, tapi aku sudah membaca orang lain yang memiliki.
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait