HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Cara untuk Gamer menggunakan kartu kredit

Penjualan musim panas uap adalah kepada kami! Tetapi jika Anda dari Filipina, menambahkan dana ke dompet uap Anda dapat cukup tantangan, karena kartu kredit tidak biasa di sini seperti di kebanyakan negara. Khawatir tidak, meskipun, karena kami punya Anda tertutup! Berikut adalah empat cara bagi Anda untuk mengisi dana uap Anda jika Anda dari Filipina:

Cash online Game ONLINE

Steam Wallet codes


Uap dompet kode bekerja dengan cara yang sama sebagai kartu ponsel atau kartu prabayar permainan. Anda dapat membeli sebuah kode melalui outlet ritel di Filipina seperti Data Blitz, Toko rahasia, dan eClubstore.
Data Blitz
Toko permainan, mainan, dan elektronik ini video memiliki beberapa cabang seluruh Filipina. Ada tidak ada daftar harga online, meskipun, dan pemain yang tertarik harus menghubungi melalui Facebook untuk informasi lebih lanjut, atau buka salah satu lokasi toko.
Mineski's Secret Toko
  • Secretshop

Toko rahasia sering ditemukan selama acara-acara permainan Mineski's. Menjual kode dompet Uap, game pakaian dan beberapa barang yang manis. Hotel ini juga memiliki sebuah toko online yang mendukung tiga jenis metode pembayaran-deposito bank melalui Bank Filipina Kepulauan (BPI), mobile pembayaran melalui Globe GCash, dan pembayaran online melalui Dragonpay.

Anda dapat membeli kode dompet Uap melalui The Secret Shop di sini. Setelah Anda membeli kode, log in account uap dan menebus kode Anda di sini.
eClub Toko
  • ECLUB

Memesan melalui eClub Store dapat dilakukan secara online. Pelanggan dari Filipina dapat memilih dari berbagai metode pembayaran mulai dari transfer uang deposito bank. Rincian lebih lanjut dapat ditemukan di sini. Anda juga dapat membeli melalui mitra lokal mereka yang berlokasi di seluruh Filipina. Menemukan sebuah toko dekat Anda dengan memeriksa daftar lengkap di sini.
Pacific hidup dan kabel Internet

  • Pacific

Pacific hidup dan Internet kabel atau sederhana, Pasifik, dikenal tidak hanya untuk peristiwa-peristiwa eSports, tetapi juga untuk dengan jaringan internet dan game kafe nasional. Anda dapat membeli kode dompet uap dari salah satu outlet yang, dan bahkan mendapatkan gratis PC game waktu jika Anda membeli setidaknya $15 senilai uap dana. Anda dapat menemukan daftar diperbarui 


GameX
  • gamex
GameX adalah sebuah portal ePin khusus untuk Smart, bicara N' teks (TNT), dan Sun Seluler pelanggan. Pemain dapat memilih ePin permainan mereka ingin membeli (dalam hal ini, kredit uap) dan akan diminta untuk memasukkan nomor ponsel mereka setelah checkout. Setelah mereka mengirimkan kode verifikasi yang benar, total tagihan akan dipotong dari pulsa mereka dan kode atau ePins akan dikirim melalui SMS. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sini sementara atas instruksi

Money
Online (MOL) 
 

MOL poin sedikit lebih rumit daripada yang sebelumnya. Singkatnya, Anda perlu membeli MOL poin untuk akun MOL melalui pengecer yang tercantum di sini. Kemudian, Anda akan dapat membeli kode dompet uap dengan mengikuti petunjuk berikut. Topping poin MOL Anda bisa rumit, tetapi dalam pengalaman saya, cara termudah untuk melakukannya adalah melalui memuat tengah, yang bekerja seperti beban elektronik Pinoys sangat akrab dengan.


Reloadable credit card alternatives

Sulit bagi orang biasa untuk mendapatkan kartu kredit di Filipina karena tidak semua orang memiliki dokumen-dokumen yang diperlukan dan kemampuan keuangan. Prabayar kartu kredit, namun, adalah cerita yang berbeda, karena mereka bertindak seperti kartu kredit reloadable sehingga Anda tidak memiliki tagihan bulanan atau kepentingan perlu khawatir.

Sebelum Anda dapat membeli apa-apa dengan kartu Anda, Anda harus menambahkan dana untuk itu dengan over-the-counter deposito atau perbankan online. Sebagian (jika tidak semua) dari kartu ini memiliki 100 persen persetujuan dan bahkan diterima oleh PayPal.

Di antara semua pilihan yang tercantum di sini, kartu kredit prabayar yang paling efektif karena Anda membayar untuk dikonversi jumlah yang tepat dari US Dollar untuk peso Filipina. Ada tidak ada markup harga karena Anda langsung menambahkan dana. Hal ini juga sangat nyaman jika Anda link ke rekening bank Anda karena Anda dapat melakukan pemindahan dana online.

Untuk mengajukan permohonan kartu kredit prabayar, Anda harus menuju bank yang menawarkan mereka. Untuk pengetahuan saya, BPI (ePrepaid kartu), Metrobank (Metrobank prabayar kartu), dan Unionbank (EON VISA) memiliki kartu ini, tapi tidak ada salahnya untuk bertanya bank lain jika mereka menawarkan mereka juga. Anda harus menunggu selama beberapa hari untuk mendapatkan kartu Anda, tapi kenyamanan nanti pasti akan sebanding dengan menunggu.

Bagaimana denganmu? Metode apa yang Anda gunakan untuk atas dana uap Anda tanpa menggunakan kartu kredit? Berbagi dengan kami di komentar. Anda tidak pernah tahu apakah Anda bisa membantu sesama goresan gamer gatal yang dijual Uap.

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait