HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Tips untuk meningkatkan pengalaman WeChat

WeChat masuk di urutan 10 pada daftar alternatif WhatsApp kami. Kembali kemudian, adalah (dan masih saya) sedikit bias terhadap WhatsApp saya berkomunikasi melalui itu dengan teman-teman dan keluarga berkomunikasi secara harian. Namun, pekerjaan telah saya mengambil melihat lebih dekat di WeChat baru-baru ini dan saya senang melaporkan bahwa WeChat adalah sebuah aplikasi yang sangat lengkap dengan banyak fitur keren dan berguna


Chting dengan WeChat
WeChat

Serius, Anda mungkin tahu WeChat oleh fitur dasar app dan banyak orang lain seperti itu memberikan tetapi fitur tambahan lainnya Anda akan menemukan dalam daftar ini yang mungkin menarik bagi Anda untuk memberikan kesempatan kedua, jika Anda belum melakukannya. Mari kita lihat bagaimana WeChat dapat meningkatkan pengalaman Anda pesan dan sosial, akan kita?
 
Menggunakan Web WeChat

Satu hal yang membedakan WeChat dari aplikasi pesan lainnya adalah kemampuan untuk ngobrol dengan kenalan WeChat pada komputer. Anda bahkan tidak perlu men-download atau menginstal program seperti yang Anda hanya perlu untuk mengakses web.wechat.com pada desktop browser.

Kemudian, Pindai kode QR yang ditampilkan pada situs dengan app. Anda melakukan ini dengan menekan ikon Magic Wand di sudut kanan atas dan pilih Pindai kode QR.

Setelah kode QR dipindai, web browser sementara terhubung ke perangkat Anda. Setiap pesan disinkronisasikan antara perangkat dan komputer.

Riwayat obrolan yang ditampilkan pada perangkat Anda tidak ditampilkan pada Web browser tetapi dibuka chatting akan ditampilkan untuk akses cepat. Anda juga dapat memulai percakapan baru dengan salah satu kontak WeChat.
 

Mentransfer file dengan Web WeChat

Web WeChat juga memungkinkan Anda untuk mentransfer file dari Kurang dari 10 MB dari komputer Anda ke perangkat Anda. Besar paragraf teks juga dapat dikirim kepada diri sendiri dengan fitur ini.

File jenis seperti PDF, MP3, MOV, MSOffice dokumen seperti DOCX dan PPT serta file gambar dapat dibuka dan melihat pada WeChat. Jika file tidak diakui oleh WeChat, Anda dapat memilih dan menggunakan aplikasi lain yang diinstal pada perangkat Anda untuk membukanya.

Berbagi hanya teks pada saat-saat WeChat

Saat-saat feed bekerja sama untuk Facebook feed dimana Anda dapat seperti dan mengomentari foto bersama oleh kontak Anda. Tidak ingin berbagi foto? Berbagi teks seperti status update sebagai gantinya dengan menekan dan menahan kamera ikon di sudut kanan atas sampai muncul kotak teks. Suka dan komentar berlaku.

Karena Anda harus menyetujui kontak, hanya orang-orang yang Anda menyetujui akan dapat melihat, seperti dan komentar pada foto atau status Anda

Bersenang-senang dengan fitur sosial di WeChat

WeChat memiliki banyak menyenangkan fitur sosial yang tidak ditemukan pada aplikasi yang paling pesan di luar sana. Fitur sosial ini memungkinkan Anda untuk mencari dan mengobrol dengan acak orang yang juga menggunakan app.
Melihat-lihat

Melihat sekeliling memungkinkan Anda terhubung dengan acak orang-orang yang secara fisik di sekitar Anda. Untuk menggunakan melihat sekeliling, Anda harus mengaktifkan lokasi sehingga 'perjodohan' dapat dimulai. Anda dapat melihat nama pengguna, gambar kustom status, avatar atau profil mereka dan mereka jauh dari Anda (itu adalah sedikit, jujur).

Menyerang sebuah percakapan dengan siapa pun. Perhatikan bahwa ketika Anda berada dalam mode melihat sekeliling, pengguna lain dapat terlihat untuk Anda juga.

Melihat-lihat WeChat

Untuk menjauhkan diri dari pilihan ini, tekan tiga titik-titik di sudut kanan atas, kemudian pilih Hapus Data dan keluar.
Goyang

Goyang adalah fitur lain yang mana Anda dapat bertemu orang-orang yang acak tidak terlalu jauh dari Anda. Ini memberi Anda acak orang (yang juga menggunakan goyang) untuk chatting dengan. Anda dapat memilih untuk chatting dengan orang atau goyang lagi untuk mendapatkan orang lain acak.

Goyang WeChat

Pengguna dapat hanya melihat Anda jika Anda berada dalam mode ini, jadi log dari itu jika Anda tidak ingin 'Shaker' untuk memasukkan hidup Anda.
Drift botol

Ini adalah fitur keren yang lain untuk bersenang-senang dengan. Anda sekarang dapat melemparkan pesan digital ke 'laut' dan membiarkan orang-orang yang acak mengambil pesan Anda, tetap atau menambahkan jawaban sebelum melemparkan kembali ke 'laut'. Pesan dapat berupa teks atau klip audio singkat.

Jika Anda hanya suka melemparkan dan tidak ingin terhubung dengan sesama idiot, pergi ke pengaturan mengatakan fitur dan menonaktifkan fitur.

 
Biarkan teman-teman yang dengan mudah menambahkan Anda di WeChat

Anda tidak perlu memberikan nomor kontak pribadi untuk orang yang ingin chatting dengan Anda di WeChat. Berikut adalah 2 cara mereka dapat berhubungan dengan Anda.
Menggunakan ID WeChat yang unik

Menggunakan WeChat ID adalah seperti nama pengguna unik yang tidak harus nama asli Anda. Anda hanya dapat mengaturnya sehingga sekali memikirkan hal ini. Sekali Anda telah menyiapkan ini, teman-teman dapat dengan mudah mencari untuk Anda. Anda dapat mengkonfigurasi pengaturan di bawah mengatakan profil saya mengatakan WeChat ID.

WeChat ID

Berbagi kartu nama QR


Ada juga kode QR bagi Anda untuk berbagi di situs jaringan sosial Anda. Kode QR ini datang dalam berbagai desain. Memilih satu dan masukkan info kartu nama Anda, kemudian menyimpannya ke galeri foto perangkat Anda. Teman-teman Anda kemudian dapat menambahkan Anda dengan memindai kode QR ini dengan WeChat. Anda dapat menemukan ini di bawah pengaturan mengatakan saya QR kartu nama.
 



Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait