HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Cara mencari teman di Sosial media terkini

Halooo hari ini gue baru seneng banget karna gue lulus un hehehe tadi sempet buka fb lalu yaa gitu deh happy bangett yaudah gw mau nulis nih Cara mencari teman di sosial media terkini 

Bagaimana Anda mendapatkan teman baru? Atau Anda merasa kesulitan bagaimana cara menambahkan persahabatan baru? Banyak cara untuk mendapatkan persahabatan loh, baik dengan cara langsung tatap muka bahkan melalui media sosial untuk tren lebih saat!

Cara mencari teman di sosial media
Cara mencari teman



Teman atau teman merupakan salah satu faktor penting untuk kebahagiaan loh. Sayangnya, ada beberapa orang yang mengalami kesulitan untuk memulai persahabatan. Tapi jangan khawatir, karena sebenarnya ada strategi yang dapat dicoba jika Anda ingin memulai persahabatan baru, tapi sulit untuk menemukan peluang tersebut.

Beberapa orang mengatakan "80% persen dari kesuksesan adalah dengan melakukan". Kemudian, begitu pula bagian terbesar dari persahabatan, Anda harus menunjukkan diri. Datang ke acara atau pesta yang diselenggarakan oleh teman-teman Anda. Apakah ada yang tahu di mana Anda bisa berkenalan dengan teman-teman baru. Jika di lingkungan, penurunan oleh Kantor itu sejenak untuk chatting dengan teman-teman Anda. Dan di era ini, kamu bisa Diital memanfaatkan media sosial seperti Facebook, Twitter atau Google + dan banyak lainnya


Jenis Media Sosial
  • Facebook

Siapa yang tidak kenal dengan Facebook? Website yang dibuat oleh Mark Zuckerberg adalah salah satu situs jejaring sosial paling populer sejagad dunia maya dengan sekitar 1 miliar pengguna. Di Indonesia situs ini juga sangat populer. Mulai dari Presiden sampai petani memiliki account di Facebook. Menurut catatan, Indonesia adalah pengguna Facebook terbesar di ke-4 di dunia setelah Amerika Serikat, Brazil dan India. Oiya, jangan lupa untuk menyukai halaman  



  • Twitter

Twitter adalah salah satu jejaring sosial yang digunakan banyak sensasi muda Indonesia. Meskipun terbatas hanya 140 karakter, tapi masih banyak orang yang berkicau di twitter Indonesia. Perlu diingat bahwa Indonesia saat ini pengguna Twitter terbesar ke-5 di dunia. Nah, Anda jangan lewatkan berita terbaru dari akun Andaguetaucom Ya!

  • Path

Jalan adalah jaringan sosial dimana pengguna dapat menginformasikan sesuatu melalui gambar, foto dan video. Dirancang sebagai jalan untuk berbagi informasi kepada orang-orang terdekat Anda seperti keluarga dan teman-teman. Pengguna jalan di Indonesia cukup banyak, 1/5 dari Jalur dunia adalah pengguna Indonesia dan lebih dari aktivitas jalan berasal dari Indonesia. Namun sayangnya, jumlah teman di aplikasi ini terbatas untuk 150 orang.

  • Instagram

Instagram adalah sering buah bibir di tengah-tengah masyarakat, terutama ketika mengakuisisinya Facebook. Instagram adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dan kemudian memodifikasi gambar, dan kemudian didistribusikan kepada khalayak. Sahabat GueTau juga bisa memamerkan hasil foto ke jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Pengguna Instagram di Indonesia juga berada di antara yang terbesar. Menarik, bukan, jika kita bisa menemukan sahabat baru melalui foto berkualitas tinggi.

  • Line

Salah satu jejaring sosial untuk chatting layanan yang kebanyakan orang mencintai Indonesia adalah Line. Karena dapat digunakan di banyak komputer, baik dalam gagdet, laptop, tablet, hp dan Indonesia sendiri memiliki sekitar 10 juta pengguna dan mengalahkan pesaingnya seperti Kakao, What'sApps Talk dan WeChat. Cari dan belajar lebih banyak tentang teman-teman baru dengan stiker-stiker lucu yang dapat ditampilkan saat mengobrol.

  • Google +

+ Google adalah jaringan sosial ciptaan Google yang berusaha untuk menyaingi supremasi Facebook dan Twitter. Sebelumnya Google memiliki banyak mengeluarkan situs jejaring sosial, salah satunya adalah populer Orkut di Brazil dan Indonesia. Tampaknya Google harus bekerja ekstra keras untuk sampai ke Google + dapat menyelaraskan diri kita sendiri bahkan mengalahkan Facebook dan Twitter. Meskipun tidak banyak, tidak terlepas kemungkinan untuk menemukan teman-teman baru di sini.

  • Tumblr

Meski tidak terlalu populer di kalangan anak muda di Indonesia, Tumblr adalah sangat dicintai media sosial di dunia, seorang teman dari GueTau. Tumblr adalah sebuah mini-blog yang memungkinkan pengguna untuk menempatkan teks, foto, video, link, bahkan mengobrol lebih sesama pengguna. Lihat Tumblr juga dapat dimodifikasi sesuai selera kamu tablet. Nah jika Anda memiliki akun Tumblr atau berencana untuk membuat account, jangan lupa untuk mengikuti akun Tumblr

Diskusi di atas mengenai jenis media sosial yang banyak digunakan masyarakat Indonesia. Seperti dua sisi mata uang, jaringan sosial tidak hanya memberikan manfaat yang besar, tetapi juga dapat memberikan dampak negatif. Untuk itu, harus bagi kita semua untuk mengoptimalkan manfaat yang diperoleh dari jaringan sosial dan meminimalkan efek negatif yang mungkin terjadi pada kita.Good luck dan mencari persahabatan baru melalui media sosial, tetapi kita juga harus berhati-hati karena persahabatan namun tatap muka lebih baik.
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait