HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Solusi Pembayaran Online 10 yang paling populer

Solusi Pembayaran Online 10 yang paling populer,Kita tidak harus berada di tengah-tengah musim belanja ini sibuk untuk mengetahui betapa pentingnya pembelian online adalah. Ini adalah industri yang berkembang pesat sepanjang tahun. Dan, itu adalah bagian penting dari bisnis Anda. Jika Anda tidak mampu membuat elektronik penjualan, bagaimana bisnis online Anda bisa bertahan? Tanpa mampu menerima pembayaran secara elektronik, jempolan situs Anda dan peringkat tinggi akan untuk nol
 
 
Pembayaran online
Pembayaran online
 
 
Hari ini, ini seharusnya tidak menjadi masalah. Itu relatif mudah untuk mengumpulkan pembayaran untuk barang dan Jasa dari di mana saja di dunia melalui penyedia layanan pembayaran. Dengan begitu banyak pembayaran online solusi luar sana, meskipun, yang dapat Anda percaya untuk bahwa semua penting kartu kredit, bank transfer, atau real-time pesanan? Berikut adalah pilihan terbaik kami 10.
 
WooCommerce

WooCommerce memungkinkan WordPress pengguna untuk membuat toko e-commerce sendiri mereka. Ada beberapa fitur rapi yang membuat pembayaran ini prosesor bernilai waktu Anda. Selain vendor dan pelanggan ramah, Anda dapat menjalankan kampanye kupon, mengelola toko Anda kegiatan sehari-hari, belajar tentang aturan pengiriman dan pajak, dan lihat toko Anda kinerja secara keseluruhan.
 
2CheckOut

2CheckOut adalah prosesor pembayaran yang merupakan kombinasi dari merchant account dan pembayaran gateway yang tidak memerlukan Paypal atau rekening pedagang. Cukup mendaftar dan memverifikasi account Anda dan Anda dapat mulai menerima pembayaran dengan kartu kredit, dan bahkan pembayaran PayPal. Perusahaan juga menawarkan pembayaran internasional, belanja keranjang toko, dan fitur penagihan berulang.
 
Stripe

Jika Anda seorang pengembang, Anda harus sudah menggunakan garis. Pengembang menggunakan garis untuk mengintegrasikan sistem pembayaran ke dalam proyek-proyek mereka melalui garis 's kuat API. Ini mencegah kebutuhan untuk sebuah account merchant, dan juga memungkinkan Anda untuk membangun bentuk-bentuk pembayaran Anda sendiri yang dapat memotong jalur PCI persyaratan.
 
ACH pembayaran

ACH pembayaran memiliki beberapa fitur kunci yang membuatnya menjadi salah satu sistem pembayaran atas di sekitar. Pro mencakup: mampu membuat pembayaran global, serta melayani sebagai gateway pembayaran, merchant account, prosesor kartu kredit dan pembayaran mobile processor. Ini juga dapat menangani pembayaran ACH dan dapat digunakan sebagai sistem penggajian.
 
WePay

Apa yang membuat Nyiiiip, verifikasi tidak menonjol fakta bahwa itu adalah prosesor pembayaran yang memungkinkan pedagang Internet untuk menerima kartu kredit dan rekening bank pembayaran online, itu adalah kenyataan yang sangat sederhana. Bahkan, Anda dapat mulai menerima pembayaran di bawah satu menit. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa hal itu hanya tersedia untuk warga negara Amerika.
  
Authorize.Net

Hal ini dinyatakan bahwa Authorize.Net yang paling banyak digunakan gateway pembayaran di internet-mungkin karena itu telah ada sejak tahun 1996. Saat ini, ada lebih dari yang 375.000 pedagang penanganan lebih dari $88 miliar di tahunan transaksi aman melalui kartu kredit dan e-cek. Sesuatu yang terjadi tepat di sana.
 
 
Dwolla

Dwolla adalah pesaing lebih baru ke PayPal dengan beberapa manfaat yang luar biasa. Misalnya, Anda dapat mentransfer dana melalui email, telepon, Facebook, LinkedIn atau Twitter. Tapi, apa yang membuat Dwolla begitu menarik adalah fakta bahwa ada tidak ada biaya untuk transaksi kurang dari $10 dan $0,25 per transaksi untuk transaksi lebih dari $10.
 
Amazon pembayaran

Amazon pembayaran adalah metode yang aman, mudah dan nyaman bagi pengguna untuk menerima uang dengan menggunakan Amazon API. Pengguna juga dapat mengirim uang melalui ACH (otomatis membersihkan rumah). Karena hampir setiap orang memiliki Amazon account, Semua informasi penting Anda sudah telah disimpan.
 
PayPal

Jelas PayPal akan dimasukkan dalam daftar ini-itu hanya salah satu pembayaran yang paling banyak digunakan di dunia acquirers pengolahan beberapa pembayaran 8 juta setiap hari. Seperti tulisan ini, PayPal memiliki lebih dari 137 juta account aktif di pasar 193 dan 26 mata uang di seluruh dunia, yang membuatnya mudah untuk mentransfer dan meminta pembayaran. Tunjangan PayPal lain termasuk menerima cek melalui sebuah smartphone kamera, swiper kartu, dan memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembelian tanpa meninggalkan situs Anda.
 
Google Wallet

Pada dasarnya Google versi lengkap dengan transfer uang PayPal dan Google dompet kartu! Karena kita semua kecanduan G besar, itu tidak boleh begitu sulit untuk menghabiskan dan menerima uang. Google juga mengumumkan bulan lalu bahwa ia akan merilis sebuah kartu fisik yang terhubung ke account pengguna sehingga mereka dapat memanfaatkan Google Wallet di bisnis ritel. Untuk kenyamanan, dan jumlah pengguna, Google Wallet puncak daftar kami solusi pembayaran online top 10.

Adalah solusi pembayaran online favorit Anda termasuk dalam daftar? Jika demikian, beritahu kami apa yang Anda sukai
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait