HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Alasan mengapa Live Chat belum dimanfaatkan untuk bisnis

Masalahnya dengan belanja online Live Chat adalah bahwa banyak pelanggan terputus dari seseorang yang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka secara real time dengan presisi. Alih-alih menonton pelanggan potensial klik dari situs e-commerce mereka, banyak usaha telah menambahkan live chat dukungan. Ternyata, hidup chatting memiliki kemampuan untuk menyediakan jawaban yang nyaman yang diinginkan pelanggan, sementara juga menambah manfaat yang signifikan kepada staf dan garis bawah perusahaan.
Live chat bisnis
CHATING


Dalam posting ini kita akan masuk ke mengapa hidup chatting dapat meningkatkan bisnis Anda dan tips tentang cara untuk memaksimalkan effectivenes yang
 
  • Live Chat nyaman bagi pelanggan

Live chat nyaman

Sebuah studi yang disebut "Membuat proaktif Chat kerja" yang diselenggarakan oleh Forrester Research menemukan berikut:

"Banyak konsumen online ingin bantuan dari orang hidup saat mereka sedang berbelanja online; pada kenyataannya, 44% dari konsumen online mengatakan bahwa memiliki pertanyaan-pertanyaan yang dijawab oleh orang hidup sementara di tengah pembelian secara online adalah salah satu fitur yang paling penting situs Web dapat menawarkan."

Sistem online chat menyediakan akses langsung ke membantu pelanggan. Menunggu kali biasanya banyak kurang dari pusat panggilan, dan pelanggan dapat dengan mudah multi-tugas sementara menunggu. Selain itu, rasa sakit harus menghubungi nomor 1-800 dan menavigasi melalui labirin numerik pilihan tidak ada.

Sebuah tren konsumen Global ATG studi menemukan bahwa 90% dari pelanggan mempertimbangkan live chat berguna dan emarketer.com survei menemukan bahwa 63% lebih mungkin untuk kembali ke situs web yang menawarkan live chat. Laporan selanjutnya mengatakan:

"62% dilaporkan menjadi lebih cenderung untuk membeli dari situs lagi. Lebih lanjut 38% dari responden mengatakan mereka telah membuat pembelian mereka karena sesi obrolan itu sendiri. Semua prilaku ini yang lebih lazim di kalangan responden yang dibeli online paling tidak mingguan."
 
 
  • Live Chat Murah Biaya

Live chat Muerah biaya

Tinggal chat software secara konsisten telah menunjukkan bahwa itu dapat menghemat kedua karyawan tugas waktu dan telepon biaya. Beberapa penghematan biaya yang paling menonjol adalah:

Live chat mengurangi keseluruhan hubungi pusat biaya dengan menurunkan biaya rata-rata interaksi.
Meningkatkan efisiensi dengan memungkinkan obrolan hidup wakil-wakil untuk menangani beberapa chatting secara bersamaan, sehingga mengurangi kebutuhan untuk Penyewaan lebih perwakilan.

Dengan karyawan yang menghabiskan sedikit waktu di telepon, mereka dapat multi-tugas selama percakapan chatting dan memotong antrian menunggu untuk sebagian kecil dari ukuran bekas bila dibandingkan dengan sebuah pusat panggilan. Tidak hanya adalah ini perbaikan proses tetapi meningkatkan kemungkinan penjualan keseluruhan (yang kita akan mendapatkan ke berikutnya!)
 
 
  • Live Chat meningkatkan penjualan
Live chat meningkatkan penjualan

Kecenderungan umum antara pengguna dalam pemasaran forum dan blog adalah bahwa live chat di situs web umumnya dapat menyebabkan peningkatan angka penjualan. Majalah Forbes melaporkan dalam studi baru:

"Pada tahun 2008, Wells Fargo membuat usaha kedua untuk memanfaatkan chat online untuk mengarahkan penjualan, dan untungnya, kali ini hasil telah sangat jelas. Nilai kepuasan pelanggan yang tinggi dan peningkatan dua digit dikonversi pembeli telah menunjukkan nilai sekali dan untuk semua teknologi ini."

Kuncinya adalah bahwa pelanggan memiliki seseorang yang segera dapat berjalan mereka melalui penjualan jika mereka menjadi bingung atau memiliki pertanyaan yang dapat membuat atau menghancurkan penjualan. Ini membantu menghilangkan bouncing dari situs ritel dan memastikan bahwa penuh shopping cart membuatnya melalui memeriksa.

Perancang situs web Cory Miller dari iThemes secara teratur menggunakan menyediakan dukungan untuk bisnis, dan ia telah melihat meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan upselling produk. Setelah pelanggan terlibat dengan karyawan yang dapat memahami kebutuhan mereka, karyawan adalah dalam posisi sempurna untuk merekomendasikan pembelian tambahan yang mungkin sempurna cocok untuk orang tertentu.
 
 
 
  • Live Chat memberi Anda tepi pesaing Anda

Live chat memberi Anda kelebihan dalam persaingan

Sebuah studi terbaru oleh TELUS International ditemukan bahwa banyak atas ritel bisnis tidak menawarkan chat. Jika Anda ingin memperoleh keunggulan persaingan, live chat merupakan fitur kunci yang situs harus memiliki untuk menjadi kompetitif dan mudah-mudahan naik ke atas. Pada kenyataannya, live chat menyediakan cara yang mudah untuk berhubungan dengan pelanggan yang menghabiskan sejumlah besar uang secara online. Laporan oleh E-Marketer ditemukan:

"Hampir dua 10 live chat responden melakukan lebih dari 75% dari liburan mereka belanja online, dibandingkan dengan 14% dari mereka yang tidak melakukan chatting. 25% lebih lanjut dari chatters membuat 51% hingga 75% dari pembelian mereka di Web, dibandingkan dengan hanya 10% dari mereka yang tidak berpartisipasi dalam layanan obrolan.

Jika Anda tidak yakin bahwa live chat adalah untuk bisnis Anda, check out studi ini dilakukan oleh berani Chat. Penghematan biaya dan kenyamanan untuk staf dan pelanggan membuat live chat tidak hanya pilihan yang layak untuk bisnis hari ini, tetapi merupakan alat penting untuk setiap perusahaan yang tumbuh subur pada menyediakan layanan pelanggan yang sangat baik
 
  • Live Chat keran ke pelanggan sakit poin

Live chat cat poin

Pelanggan frustrasi atau kebutuhan yang belum diisi disebut titik nyeri, dan tim pemasaran media sosial tambang dan papan pesan untuk titik-titik nyeri ini. Pemasar seperti Markus Allen mengubah titik-titik nyeri ini menjadi keuntungan: "Bersenjata dengan titik-titik rasa sakit ini, kita dapat menulis konten baru (untuk blog atau untuk artikel) atau membuat keuntungan keuntungan untuk iklan kami." Selain itu, rasa sakit poin dapat berubah menjadi penjualan peluang dengan pelanggan.

Live chat menyediakan akses langsung ke nasabah sakit poin. Ketika pelanggan menggunakan live chat, mereka akan mencoba untuk memastikan bahwa produk yang akan melakukan seperti yang diiklankan atau bahwa promosi akan memberikan diskon yang mereka inginkan. Selain itu, sebagai wakil-wakil hidup chatting berbicara kepada pelanggan, mereka dapat menemukan cara untuk meningkatkan produk dan layanan perusahaan.
Tips untuk membuat Live Chat pergi mil ekstra untuk bisnis Anda

Live chat jelas dapat meningkatkan potensi bisnis Anda, tetapi hanya jika dijalankan dengan benar. Berikut adalah beberapa penting tips untuk memastikan Anda membuat sebagian besar dari tinggal chat software:

Melatih tim Anda! Perwakilan live chat Anda harus sangat berpengetahuan tentang navigasi Anda persediaan dan website. Menyediakan cheat Sheet dan FAQ untuk meningkatkan kinerja mereka dan untuk membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan pelanggan Anda dengan cepat.

Perlu diketahui jam belanja Anda. Jika Anda memiliki sebuah toko sepakbola online di California, ada kemungkinan bahwa sebagian besar pengunjung Anda internasional. Menggunakan analytics untuk menentukan kapan sebagian besar pengunjung menggunakan situs Anda. Jangan berasumsi 9 sampai 5 jam chatting akan bekerja. Jika Anda memiliki masalah sumber karyawan lokal untuk menutupi off jam, mempertimbangkan outsourcing bantuan menggunakan layanan seperti Odesk atau eLance dipenuhi.

Jangan terlalu robot. Seluruh titik memiliki live chat tersedia adalah untuk memberikan bantuan yang hangat, manusia untuk pengalaman berbelanja pelanggan. Memiliki robot salam atau tanggapan dapat membunuh efektivitas live chat.

Mempertimbangkan untuk menyewa orang dengan pengalaman penjualan. Untuk penggunaan paling efektif live chat, coba gunakan di dalam orang-orang penjualan dan perwakilan layanan pelanggan tidak hanya. Orang yang memiliki pengalaman penjualan lebih mungkin akan memimpin pelanggan terhadap penjualan dan meningkatkan kemungkinan upselling.

Jangan lupa untuk meningkatkan sosial Anda. Ketika perwakilan live chat Anda menerima umpan balik positif dari online pengunjung dan pelanggan, mempertimbangkan memerintahkan Anda perwakilan (atau orang-orang penjualan) untuk baik mengingatkan pengunjung Anda seperti halaman Facebook Anda dan meninggalkan komentar di atasnya.

Bersiaplah untuk lonjakan volume chatting. Pelanggan perlu memahami bahwa mereka berada dalam antrian dan perwakilan akan segera dengan mereka, jika tidak segera.

Memberikan pelanggan Anda fitur berguna chatting. Pelanggan juga akan perlu untuk dapat mengubah ukuran font dan meminta sebuah transkrip chat.

Untungnya, semua obrolan perangkat lunak situs web menyediakan live chat dukungan, sehingga Anda dapat menguji produk mereka sementara Anda berbelanja di sekitar.

Selain menemukan perangkat lunak yang tepat, perusahaan-perusahaan yang menggunakan live chat akan perlu untuk menyediakan pelatihan khusus untuk karyawan mereka. Live chat berbeda dari panggilan telepon, karena semua Balasan harus kalimat-kalimat pendek yang mendapatkan hak untuk titik. Lama paragraf tidak bekerja di live chat. Ada seni untuk mengetahui kapan harus mengajukan pertanyaan dan kapan untuk menawarkan solusi atau produk tambahan
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait