HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Waktu perjalanan Anda ke luar negeri untuk nilai tukar

Dolar AS sudah kuat memukul 11 tahun tinggi terhadap mata uang utama lainnya. Untuk wisatawan AS, ini adalah berita baik: perubahan dalam nilai-nilai relatif US dollar, euro dan pound Inggris berarti bahwa dolar wisata Anda akan lebih lanjut. Wisatawan pada akhir Januari, misalnya, dibayar Rp11.600 per euro, terendah nilai euro telah dicelupkan dalam bertahun-tahun. Baru saja September 2014 mereka akan membayar $1,30. British pound, yang sekarang biaya sekitar $1,50, akan biaya $1,63 di September 2014. (Lihat Penukaran: Floating Rate vs bunga tetap untuk nilai tukar di lain.)

Tips travel Anda ke luar negeri untuk nilai tukar


pergeseran ini tukar tidak cukup untuk membayar untuk penerbangan Anda (kecuali jika Anda merencanakan pembelian besar, seperti real estat atau mobil sangat mahal). Tapi itu akan meningkatkan kekuatan Anda beli lebih dari 10%, sampai sekarang. Dengan kata lain, dinner 100-euro bagus di Roma pada bulan Januari biaya $116, bukan $130 akan memiliki biaya pada bulan September. (Nilai tukar mata uang saat ini 20 Januari 2015.)


Bagaimana itu membuat perbedaan

Berikut adalah beberapa contoh dampak dolar yang kuat:

Perjalanan ke destinasi Eropa akan biaya Amerika kurang, atau Anda akan dapat meng-upgrade Anda pengalaman-kamar hotel pengujian, makan lebih baik-untuk anggaran sama.

Untuk pensiunan AS, dolar yang kuat telah membuat Meksiko dan beberapa negara berkembang lainnya pasar menarik tempat tinggal karena aset dan pendapatan mereka dalam dolar sementara sebagian besar biaya hidup mereka dalam mata uang lokal yang lemah. Hal ini hanya meningkatkan dolar menguatkan.

Kanada adalah kesepakatan besar untuk Amerika sekarang, dan bukan hanya karena Kanada begitu baik dan berbicara bahasa Inggris, sebagian besar. Minyak merupakan komoditi ekspor yang penting untuk Kanada dan terjal penurunan harga minyak, dari sekitar $102 per barel pada tahun 2014 Mei untuk sekitar $47 pada Januari tahun 2015, didorong dolar Kanada ke sekitar US$ 0.83, berarti bahwa Anda mendapatkan sekitar C$ 1,21 untuk setiap dolar Amerika. Akibatnya, beberapa siswa Amerika di Universitas-universitas terkemuka Kanada baru-baru ini melihat sekolah dan biaya sebenarnya penurunan US dollar istilah dari satu semester ke yang berikutnya.

The Russian ruble telah dalam berita baru-baru ini akibat sanksi ekonomi Barat 2014 dan jatuh harga minyak, andalan ekonomi Rusia. Rubel telah kehilangan sekitar setengah nilainya di masa lalu 6 bulan jadi sekarang bisa menjadi waktu yang baik untuk pergi ke Rusia-kecuali bahwa ada sedikit jalan barang-barang manufaktur untuk membeli, dan industri perhotelan akan disesuaikan TARIF atau tagihan dalam dolar pula.


Downside

Tentu saja, jika Anda seorang pelaku bisnis di Amerika Serikat, memperkuat dolar memiliki kelemahan yang: sementara negara-negara lain produk dan perjalanan di luar negeri menjadi lebih murah untuk Amerika, US bisnis apapun yang tergantung pada mengekspor barang-barang yang mungkin pada merugikan. Dan industri pariwisata US menderita ketika semuanya dari kamar hotel restoran makanan lebih mahal bagi pengunjung asing.



Garis bawah

Kekuatan saat ini dolar AS membuat waktu yang menarik untuk pelancong AS pergi ke luar negeri. Menggunakan sumber daya online seperti X-tarif untuk melacak nilai tukar. Perhatikan bagaimana Anda menukar mata uang: tarif dan biaya akan berbeda, tergantung pada apakah Anda menggunakan Bandara fasilitas penukaran mata uang asing atau ATM lokal atau menggunakan kartu kredit US untuk melakukan pembelian luar negeri. Toko sekitar, karena biaya dapat memakan dolar keuntungan Anda. Hal ini umumnya strategi yang baik untuk membeli cukup asing mata uang untuk taksi dan lainnya langsung menggunakan sebelum Anda pergi, dan kemudian menggunakan kartu kredit (terutama satu yang telah ada biaya transaksi asing) atau mendapatkan dana tambahan yang Anda butuhkan di sebuah ATM lokal atau bank. (Untuk lebih lanjut, lihat The terbaik tempat untuk pertukaran mata uang dan atas kartu kredit dengan No asing transaksi biaya.)



 
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait