HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Bagaimana Membuat Apple ID tanpa Credit Card

Apakah Anda tahu bahwa ada solusi mana Anda dapat membuat ID Apple atau bahkan beberapa ID Apple tanpa menggunakan kartu kredit apapun atau memasukkan alamat penagihan? Ya Anda bisa! Dan sangat sederhana dan Anda dapat melakukannya. Cukup ikuti langkah-langkah sederhana berikut dan Anda akan membuat ID Apple gratis tanpa menggunakan kartu kredit apapun atau memasukkan alamat penagihan yang valid.
 
Cara Apple id gratis
LOGO APPLE ID
 

Cara membuat iTunes Apple ID tanpa menggunakan setiap kartu kredit

1. Jalankan iTunes perangkat lunak pada komputer Anda dan keluar dari ID Apple Anda yang sudah ada. Memilih Store di menu dan pilih keluar. Berikutnya gulir ke bawah halaman iTunes, klik Ganti negara dan pilih dari daftar yang Anda butuhkan Apple ID. Atau, Anda dapat mengklik bendera negara untuk beralih ke iTunes store wilayah lain.

2. sekarang buka toko aplikasi di iTunes, pilih aplikasi yang bebas dan klik tombol Get untuk men-download aplikasi.

3. iTunes sekarang akan meminta Anda untuk memasukkan Apple ID dan password Anda. Jangan masukkan ID Apple Anda yang sudah ada. Sebaliknya, klik tombol ID Apple membuat, setuju untuk istilah & kondisi, masukkan email alamat & amp sandi dan minimum usia Anda.

4. Lanjutkan ke pembayaran layar dan di sini Anda akan melihat opsi baru yang mengatakan tidak ada (Lihat gambar di bawah). Tidak ada pilihan, pilih masukkan alamat pos dummy dan klik membuat ID Apple Anda baru akan berlaku di iTunes store negara itu.
 
Cara yang lebih mudah untuk membuat ID Apple baru

Jika Anda perlu ID Apple lain tetapi tidak bermaksud untuk digunakan dengan iTunes store untuk men-download aplikasi, ada cara yang lebih mudah. Pergi ke icloud.com, klik link ID Apple membuat dan memilih negara yang berbeda dari tarik-turun. ID Apple Anda akan dibuat langsung tetapi jika Anda memutuskan untuk menggunakannya untuk men-download iTunes konten kemudian, Anda masih perlu menyediakan kartu kredit.

Bagaimana jika saya tidak memenuhi persyaratan usia itulah sebabnya saya tidak membuat ID Apple baru?

Ada juga kerja-sekitar itu...

Seperti Anda mungkin sudah tahu, Anda harus setidaknya 13 + tahun untuk membuat ID Apple di iTunes. Namun, jika Anda memasukkan tanggal yang salah, iTunes akan menolak untuk membuat ID Apple Anda dan tidak peduli berapa kali Anda mencoba proses, Anda akan terus mendapatkan kesalahan yang mengatakan "Anda tidak dapat membuat ID Apple karena Anda tidak memenuhi persyaratan usia minimum."

Ini adalah paling seperti caching terkait bug dalam perangkat lunak iTune tetapi dapat dengan mudah. Buka preferensi dalam iTunes, beralih ke Advanced tab dan pilih Reset Cache. Berhenti iTunes dan meluncurkan Safari browser. Pergi ke preferensi dan di bawah privasi, pilih opsi "Hapus semua Website tanggal" untuk menghapus cache.

Buka iTunes lagi, coba download aplikasi dan itu harus tidak memungkinkan Anda untuk membuat ID Apple tanpa masalah.
 
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait