HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Tips Travel ke India

Anda ingin berkunjung ke India ? Berikut ini adalah Tips Travel ke India India adalah negara yang sangat, sangat besar. Meskipun aku menghabiskan 4 minggu, saya tidak bisa mengklaim tahu atau mengerti. Namun, ada hal-hal yang saya pelajari ketika ada yang aku berharap aku tahu sebelum pergi. Beberapa (seperti yang pertama) Anda akan menemukan jelas. Orang lain mungkin akan mengejutkan Anda. Saya berharap semua akan membantu ketika Anda melakukan perjalanan ke India.

  • Perjalanan untuk India-Tips dasar

Minum air disterilkan. Hal ini penting untuk bepergian di India. Seperti seorang pembaca telah menunjukkan kepada saya (Terima kasih Sonja), membawa steripen sehingga Anda dapat memurnikan air Anda sendiri daripada menciptakan limbah dalam bentuk botol plastik adalah ide yang baik. Tapi, jika Anda pergi rute botol, pastikan bahwa itu tidak telah dirusak dengan. Pastikan bahwa topi utuh. Beberapa botol memiliki penutup plastik. Periksa di dalam. Topi itu tidak utuh pada salah satu yang saya beli. Aku membawanya kembali berdiri dan mereka menggantinya dengan satu yang-tidak ada pertanyaan. Bayangkan margin keuntungan pada mengambil botol air kosong dan mengisinya dari keran kemudian meletakkan bungkus plastik di atasnya. Menonton semua air, Anda membeli dengan hati-hati.
 
Kesabaran. Tidak semuanya akan bekerja pada jadwal Anda di India, tetapi dalam pengalaman saya, itu semua pekerjaan. Seperti lalu lintas, India beroperasi pada logika batin itu sendiri.
Id-menjaga SIM Anda berguna. Ada saat-saat seperti pada kereta mana Anda mungkin akan diminta untuk id Dengan paspor Anda tersimpan, sangat berguna untuk memiliki SIM tersedia

Agen perjalanan tampaknya bahwa kafe Internet dan sejenisnya akan mengatur diri mereka sendiri sebagai agen perjalanan dengan status tidak resmi. Mereka hanya memahami bagaimana India rel bekerja, dll, menerapkan pengetahuan mereka untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan dan menambahkan biaya tambahan untuk pembelian Anda. Dalam satu kasus, saya dikenakan biaya 60 Rupee per Pemesanan kereta, di lain 100 Rupee. Masalahnya adalah bahwa mereka adalah pemesanan Anda pada rekening rel mereka. Jika Anda berubah pikiran Anda tidak mendapatkan uang Anda kembali. Keuntungannya adalah bahwa jumlah uang yang hilang jarang signifikan dalam istilah-istilah Barat.
 
Untuk orang asing-di the Taj Mahal dan lokasi lain ada memisahkan baris untuk orang asing. Di kebanyakan tempat ada harga yang berbeda untuk orang asing bahkan jika tidak ada baris yang berbeda.
Untuk dibiarkan sendirian jika Anda ingin menjadi ditinggalkan sendirian (dan ini bisa menjadi suatu tantangan di Stasiun kereta api dan sejenisnya di India) bertindak dengan sengaja. Bahkan jika Anda hanya melihat di sekitar mencari hal-hal yang keluar, melakukannya seolah-olah Anda sedang mencari driver Anda dan kesal bahwa ia bukanlah belum ada.
 
Untuk dibiarkan sendirian (2)-jika (sebagai wanita) Anda adalah menjadi terganggu oleh seorang menawarkan Anda sebuah becak atau tur kota, melihat ke tanah dan mengatakan bahwa saudara tidak memungkinkan Anda untuk berbicara dengan orang-orang aneh. Aku tidak percaya itu aku terpaksa taktik ini tapi saya lakukan dan itu bekerja seperti pesona.

  • Perjalanan untuk India-akomodasi
 
tips berlibur ke india new delhi
Hotel di India


 Reservasi-Anda dapat memesan melalui telepon atau email. Dalam pengalaman saya, telepon adalah lebih mudah. Mereka hanya mengambil reservasi tanpa meminta kartu kredit. Jaringan yang lebih besar, Hotel mungkin akan meminta kartu.

Meminta pick up-ini tampaknya bekerja 50% dari waktu. Ketika memesan reservasi Anda, meminta pick up dari Stasiun Kereta jika itulah bagaimana Anda tiba. Ini adalah layanan yang luar biasa, terutama jika Anda tiba di malam hari. Hotel membayar untuk pick-up. Anda memberi tip.
Periksa kamar-sebelum Anda setuju untuk tetap, periksa kamar Anda dan mengkonfirmasi harga. Tanpa jendela? Meminta lain atau diskon.


Pembayaran-semua tengah dan anggaran Hotel aku tinggal di mengambil hanya uang tunai.
Telinga plugs – jika Anda cahaya colokan telinga sleeper adalah ide yang baik. Bangunan di India yang terbuat dari bahan seperti marmer yang memantul suara di sekitar. Staf di lobi dan pagi ritual keagamaan dekat dapat keras.


Air panas-dalam banyak hotel murah Anda perlu menghidupkan boiler 15 menit sebelum air panas yang Anda inginkan kekuatan-kekuatan kadang-kadang mematikan antara jam-jam tertentu setiap hari. Dalam pengalaman saya, dua jam di pagi hari dan dua lagi di sore hari.
Hotel mahal-jika pada anggaran, saya menikmati Hotel mewah ini dan pandangan mereka untuk makan atau minum


  • Perjalanan ke India denga Transportasi 
sebaik nya anda selalu menggunakan buku petunjuk – reserved kursi di mobil lebih baik pergi dengan cepat sehingga lebih baik untuk kereta Anda setidaknya seminggu sebelumnya. Tergantung pada kereta, CC, 2AC, 1AC terbaik.
Membeli di stasiun-stasiun kereta yang utama terpisah baris tiket untuk orang asing.
Watch perubahan Anda-tiket pertama saya membeli bagi saya oleh lokal dengan saya di baris mancanegara. Ia membayar tiket kurang dari 100 Rupee dengan catatan 500 dan punya perubahan untuk 100. Dia diadakan tegak dan mendesak meskipun orang-orang yang mendorong dia dari belakang untuk melanjutkan. Akhirnya dia mendapat perubahan nya.
Kereta tepat waktu-beberapa kereta di beberapa stasiun hanya berhenti untuk dua hingga empat menit. Rencana untuk mendapatkan ke Stasiun awal jika Anda memiliki kesulitan menemukan trek dan mobil Anda.

Tanda-tanda di atas platform kereta memberitahu Anda nomor kereta dan persis di mana setiap mobil akan berhenti.


Tips Travel ke India


Mencari mobil Anda-jika Anda memiliki kursi reserved Anda akan ditunjuk mobil. Stasiun besar yang memiliki tanda elektronik yang menampilkan persis mana mobil Anda akan berhenti-yang sangat membantu ketika Anda tidak memiliki panjang untuk mendapatkan di kereta. Jika tidak ada tanda-tanda, mencari seorang pejabat dan mereka dapat memberitahu Anda.

Mobil tidur – biasanya ada toilet di setiap akhir mobil dan setidaknya satu gaya Barat.
Bagasi di sisi kiri – jika Anda bepergian dengan kereta api dan ingin berhenti di kota untuk hari, Tampilkan tiket Anda dan, untuk Rupee 10 sehari, Anda dapat meninggalkan bagasi Anda di daerah yang aman sementara Anda berwisata
.
Pensiun kamar-beberapa stasiun memiliki kamar yang dapat Anda sewa selama Anda memiliki tiket. Biaya rendah dan akomodasi sangat dasar.
TukTuk Auto becak – jauh lebih murah daripada taksi mereka dengan mudah menampung hingga tiga orang ditambah Bagasi.
Bus TukTuk – ini biasanya berjalan naik dan turun jalan utama di kota-kota kecil. Anda dapat melompat dan melompat-di Rishikesh biaya 5 Rupee tidak peduli seberapa jauh Anda pergi


 
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait