HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Panduan Travel ke Vietnam

Ketika orang bertanya kepada saya apa yang saya pikir Vietnam, saya selalu harus memberitahu mereka aku dua pikiran tentang perjalanan di sana. Di satu sisi, ini adalah salah satu negara yang paling luar biasa yang saya telah mengunjungi; kekacauan bersemangat Hanoi dan kota Ho Chi Minh bertiup pergi, Halong Bay dengan pulau batu gamping karst adalah mudah salah satu tempat wisata yang paling mengesankan di wilayah, dan menjelajahi pasar makanan Vietnam yang dikatakan pengalaman budaya Asia Tenggara terbaik.
 
Travel ke Vietnam Bagpacker
 

Di sisi lain, saya harus mengakui bahwa backpacking Vietnam meninggalkan rasa sedikit pahit. Sikap khas Vietnam terhadap pengunjung dapat cukup jahat, yang memiliki potensi untuk merusak suasana hati Anda. Penipuan dan eksploitasi wisata yang lebih umum daripada di tempat lain, yang membutuhkan beberapa kesadaran. (Lebih lanjut tentang ini lebih bawah halaman.)

Untungnya, banyak positif negara lebih besar dari negatif beberapa
 
Menikmati hiruk pikuk kota besar

Tidak ada tempat lain di Asia Tenggara memberi saya lebih dari rasa heran daripada Hanoi. Ini adalah tempat yang aneh, hiruk pikuk. Aku tidak merasa seperti ini tentang sebuah kota sejak aku melihatmu kegilaan Tokyo... tapi sementara kota seperti Tokyo adalah seperti semut — yang di bawah kegilaan yang adalah sebuah sistem yang tepat dan tertib — Hanoi adalah hanya murni kekacauan dan anarki. Ada begitu banyak skuter di sekitar bahwa kota yang membuat Anda merasa lebih seperti Anda tertangkap dalam kawanan raksasa tawon. Banyak di Vietnam mengambil tempat di jalan; orang-orang makan dan minum di sana, mendapatkan potongan rambut mereka, membaca koran dan permainan.

Aku tiba di Vietnam di Utara, jadi bagi saya Hanoi adalah kota Vietnam utama pertama aku diperkenalkan kepada. Orang-orang yang mulai dari Selatan akan biasanya akan lebih terpesona oleh kota Ho Chi Minh sebaliknya, sehingga sangat tergantung pada di mana Anda mendapatkan pemaparan pertama kegilaan kehidupan kota Vietnam. Bagaimanapun, saya sarankan mendapatkan hilang dan menghabiskan beberapa waktu orang-orang menonton, karena membenamkan diri dengan baik dalam kehidupan kota Vietnam adalah benar-benar salah satu hal terbaik untuk dilakukan.


Memeriksa pasar lokal Vietnam


Meskipun ada pasar lokal yang menarik di seluruh Asia Tenggara, adalah pasar di Vietnam yang sering mengejutkan saya sebagai yang paling meriah dan menarik. Bau dan pemandangan adalah sesuatu yang saya akan tidak mudah lupa. Pada satu titik aku melihat beberapa salesman berjalan dengan bathtub raksasa yang ditutupi oleh bersih... Saya mengharapkan itu harus diisi dengan ayam atau itik, tetapi sebaliknya diisi sampai penuh dengan katak hidup. Mereka keeled atas bak mandi dan mulai pengolahan katak... oleh menjemput mereka, memotong kepala mereka dengan sepasang sciccors dan kemudian secara manual gutting dengan tangan telanjang. Itulah tidak apa yang saya biasanya lihat di pasar produk organik lokal saya di rumah!
 
Mengagumi di Pura-Pura di sekitar Hue

Banyak orang membuat berhenti di Hue terutama untuk melihat benteng Imperial, namun perlu diingat bahwa hampir segala sesuatu di situs ini adalah dibom dalam perang sehingga sayangnya tidak melihat terbesar di sekitar. Untungnya Hue adalah masih sangat miuch kota yang berharga untuk pergi, dan itu bagus untuk menghabiskan hari mengunjungi beberapa dekat Makam Kaisar yang semua kebanyakan masih utuh. Mereka memberikan beberapa contoh menarik Buddhis Vietnam estetika dan arsitektur, dan juga menjadi kunjungan.
 
Mengunjungi desa Memancing Mui Ne

Sementara kota Mui Ne sendiri itu tidak terkesan begitu banyak dan tidak melakukan pantai (tipis dan bahkan diperkaya dengan beton di tempat akibat erosi), objek-objek wisata di dan di sekitar Mui Ne untuk dilewatkan. Desa nelayan tua sangat indah dan terkenal dengan perahu nelayan yang berwarna-warni. Ada juga besar ngarai sungai kecil kaki bukit pasir terdekat, serta putih dimana Anda dapat menyaksikan matahari terbit atau coba meluncur menuruni bukit pasir di papan



Sewa sepeda motor dan jelajahi pedesaan

Sementara kehidupan kota Vietnam adalah satu hal, banyak yang mengatakan bahwa Anda belum melihat Vietnam nyata sampai Anda pergi ke pedesaan, sebaiknya dengan sepeda motor. Sangat mudah untuk beristirahat sepeda motor di Vietnam (lisensi opsional...) dan banyak wisatawan pergi Utara ke Selatan atau Selatan ke utara motor untuk bagian dari perjalanan mereka. Beberapa perusahaan penyewaan akan memberikan ransel Anda di tujuan berikutnya jika Anda tidak ingin membawanya dengan sepeda. Ini adalah cara yang bagus untuk melihat lebih banyak dari lanskap Vietnam daripada yang Anda akan melihat jika Anda hanya melakukan perjalanan dengan bus atau kereta api.
Bersantai di kota tenang Hoi

Hoi terutama terkenal karena satu tempat dimana Anda bisa mendapatkan disesuaikan pakaian di bawah harga batu. Banyak wisatawan daun Hoi dengan dibuat khusus sesuai dengan atau berpakaian dalam ransel mereka!

Selain itu, ini adalah juga umumnya mempesona, tenang dan pejalan kaki kota — yang berdiri dalam kontras yang kuat untuk kota-kota besar yang saya dijelaskan di atas. Sementara Hoi sangat turis, tidak terlalu dalam-wajah Anda tentang hal itu, yang saya sangat suka. Ada beberapa tempat wisata yang menarik di daerah tersebut dan ada pantai layak dekatnya, sehingga membuat tempat yang baik untuk beberapa malam.
Nikmati makanan yang luar biasa di Vietnam

Makanan Vietnam hanya menakjubkan. Dan contoh terbaik dari masakan Vietnam yang Anda tidak akan perlu untuk menemukan di sebuah restoran. Pastikan untuk mencoba makanan jalanan. Order beberapa Pho (mie beras) dari kereta jalan, sebaiknya dari beberapa wanita tua yang tidak diragukan lagi telah membuat hidangan ini sama di sudut jalan ini sama untuk sepanjang hidupnya dan tahu hanya bagaimana membuatnya sempurna.

Banyak restoran-restoran lokal yang mana tempat duduk hanya terdiri dari kursi plastik kecil menawarkan beberapa hal yang benar-benar lezat. Cobalah lumpia, atau gulungan musim panas (Gỏi cuốn) yang tidak digoreng tetapi segar dan datang dalam banyak variasi. Ini adalah tentu saja yang paling terkenal hidangan; Artikel ini memiliki daftar 20 hidangan Vietnam yang patut memandang keluar untuk pada menu

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait