HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Travel Ke Thailand

Thailand travel spesialis, Hazel telah sibuk perencanaan perjalanan pelanggan untuk tiga tahun terakhir, dan adalah pakar menyusun rute yang mencakup semua highlights dari Thailand di urutan logis-artinya kurang sering bepergian dan lebih banyak waktu santai!
 
PBerlibur ke Thailand

Anda dapat membuat apapun jenis perjalanan Anda mencari dari gigitan kami berukuran Thailand Wisata, yang kita akan menggabungkan dalam urutan yang paling logis dengan mode transportasi Anda pilihan untuk membuat jadwal sempurna And
 
  • Visa atau visa tidak?

Thailand memungkinkan pemegang paspor dari 48 negara untuk memasuki negara tanpa memperoleh visa untuk tujuan pariwisata. Masa tinggal adalah tidak lebih dari 30 hari untuk setiap kunjungan. Daftar tidak-visa termasuk Australia, Belgia, Kanada, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Italia, Belanda, Norwegia, Spanyol, Swedia, Inggris, Amerika Serikat dan banyak lagi. Untuk mengetahui jika Anda perlu untuk mendapatkan visa atau tidak, periksa daftar ini.

  • Apa yang harus anda gunakan

Anda harus membawa pakaian kasual cocok untuk 28-33 derajat cuaca dan pakaian.
Membawa payung jika hujan.
Jika Anda menggunakan kursi dan bergabung dalam permainan pantai di Thailand, Anda harus membayar terlebih dahulu.
Barang-barang pribadi: obat, sikat gigi dan pasta gigi (hanya 5 bintang Hotel akan memberikan mereka).
Gunakan Sepatu datar, sandal atau sandal yang Anda digunakan untuk. Mengenakan alas kaki yang baru tidak disarankan.
Ketika mengunjungi Grand Palace, Pagoda emas dan Wat Phra Kaew, Anda harus memakai pakaian sopan yang mencakup bahu Anda, Anda tidak boleh memakai sandal dan gaun harus cukup panjang untuk menutupi lutut Anda.
Ketika membawa benda-benda logam yang tajam, Anda harus ingat untuk tidak menyimpannya di Bagasi tangan, atau mereka akan dibawa pergi.
Mempersiapkan sebuah tas kecil untuk penyimpanan paspor dan uang tunai. Anda tidak boleh meninggalkan mereka di kamar hotel untuk mencegah dicuri.
Itu adalah umum untuk ujung Baht/Bagasi 20 kepada orang yang membawa bagasi Anda ketika Anda memeriksa dan keluar dari hotel.
Setiap wisata dapat membawa sampai dengan 3 koper atau setara dengan berat 20kg, tergantung pada maskapai penerbangan. Jika Anda mengambil penerbangan domestik di Thailand dengan maskapai penerbangan murah, Anda mungkin perlu membayar ekstra untuk Check-in bagasi seperti itu tidak termasuk dalam biaya.
  • Merokok dan mengotori?

Anda tidak boleh merokok atau sampah di depan umum di mana ada tanda-tanda, Anda mungkin dikenakan denda.
 
  • Berbelanja di Thailand

Tawar-menawar diperbolehkan ketika membeli di toko-toko atau di pasar; Jika penjual memiliki kartu ID karyawan, hal ini tidak diperbolehkan jika Anda memiliki kalkulator, akan sangat nyaman untuk tawar-menawar, untuk menghindari masalah perbedaan bahasa.
Di Bangkok, rumah tangga dan rumah tangga dapat dibeli dengan harga yang cocok, sementara barang-barang listrik sangat mahal.
Hampir setiap toko dan supermarket di Thailand terbuka pada 10 atau 10:30 AM, sangat sedikit terbuka at 9:30 AM.
Belanja di Thailand menghibur, tapi Anda harus mengunjungi berbagai toko untuk membandingkan harga, terutama bila membeli perhiasan dan permata berharga. Semua toko memiliki label harga, tetapi Anda harus tawar-menawar. Anda dapat tawar-menawar dari 10% hingga 40% lebih murah daripada harga asli.
Anda harus selalu mengambil penerimaan dan periksa dengan seksama sebelum meninggalkan toko. Toko dengan reputasi akan memberikan pelanggan kemampuan untuk kembali yang tidak diinginkan item hingga 90 hari. Jika toko tidak memiliki kebijakan ini, Anda harus mencari tempat lain.
Orang-orang Thailand nilai kesopanan dan rasa humor. Dengan kesabaran dan senyum ramah, Anda dapat membeli barang di harga yang lebih murah. Penjual sering berbicara bahasa Inggris baik. Atmosfer sekitar toko adalah ramah, tidak memaksa atau mencuri pelanggan dari satu sama lain. Anda dapat bersantai dan tawar-menawar sampai Anda membuat pembelian Anda senang dengan.
Jika Anda melakukan pembelian lebih dari 3.000 baht, wisatawan akan diberikan kartu VIP dari toko yang memberikan 5% diskon untuk setiap pembelian dalam waktu 2 tahun.
 
  • Tempat untuk berbelanja di Bangkok?

-Central Chidlom: Ini adalah pusat perbelanjaan yang sangat besar di Bangkok, dengan produk mulai dari tempat-tempat murah untuk mahal, termasuk semua jenis pakaian, perhiasan, elektronik... serta hiburan.

-Central World Plaza: ini adalah salah satu pusat paling berkembang di Thailand. Dengan lebih dari 500 toko, 50 Restoran, gedung bioskop 21, bowling, Taman Bermain Anak-anak dan 2 besar belanja situs dan supermarket terbesar di Asia. Anda dapat membeli banyak merek populer di sini, seperti Rolex, Adidas, Calvin Klein dan Liz.

-Siam Paragon: Siam Paragon memiliki tempat yang luas belanja, Toko-toko terbesar dan terbesar pengumpulan bioskop-itu adalah surga untuk belanja di Bangkok. Terdapat juga food court yang besar dengan berbagai macam hidangan internasional dengan harga yang cukup terjangkau.

-Charn Issara: Charn Issara terkenal untuk pakaian, kosmetik dan barang-barang konsumen.

-King Power: ini adalah toko bebas bea yang menjual barang-barang konsumen dan pakaian, serta kegiatan promosi dan lotere.

-Maboonklong: Ada banyak jenis item, dengan harga terjangkau serta pelayanan yang baik.

-Pratunam: Pasar ini terutama berfokus pada penjualan pakaian.
 
oke nanti akan saya bahas lagi di postingan saya berikut nya tentang pertama kali berkunjung ke Thailand
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait