HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Travel ke Malaysia 2018 Murah

Travel ke Malaysia Tips
Malaysia dikemas penuh pemandangan mengesankan, kota yang cerah dan penduduk lokal yang ramah. Menggabungkan dengan lanskap yang bervariasi yang dibahas berkisar dari hutan hujan yang hijau padat dan hutan untuk beberapa pulau atas di dunia dengan pantai berpasir putih. Malaysia juga benturan budaya yang berbeda: negara tiga kelompok etnis besar di Malaysia, India dan Cina.


Travel ke Malaysia Tips
Malaysia adalah salah satu favorit saya negara ransel di seluruh Asia Tenggara.

Ini memberikan wisatawan banyak untuk memilih dari, apakah itu berbagai Kuil dan Masjid untuk berbagai pilihan makanan bepergian ke Malaysia bernilai waktu Anda, dan jika sudah backpakeran melalui Asia Tenggara maka Anda perlu untuk menambahkannya ke daftar Anda. Untuk membuat segalanya lebih mudah pada Anda,

Saya telah menyusun daftar ini Tips perjalanan Malaysia yang akan mempersiapkan Anda untuk menjelajahi sambil membantu Anda menetapkan anggaran untuk Malaysia.
Backpacking Malaysia Travel Tips
Malaysia Travel TipsPeak musim

Malaysia puncak musim Wisata dimulai pada akhir Mei dan berlangsung hingga awal September.

Selama waktu ini, Anda akan ingin memesan Anda Hostel atau Hotel di muka, prearrange transportasi Anda, dan membeli tiket ke berbagai objek wisata terlebih dahulu.

(Ketika saya pergi di sini di luar musim, hal itu masih penuh dipesan seminggu sebelumnya.)
Cuaca

Malaysia tropis dan jadi sangat panas sepanjang tahun.

Suhu rata-rata menginap antara 70-90F (20-30C). Malaysia juga memiliki musim hujan, yang terletak di antara bulan Oktober dan Desember.

Selama waktu ini negara adalah kurang ramai dan Anda tidak meleleh di hujan, jadi ini adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi.
Biaya perjalanan di Malaysia

Bahkan untuk Asia Tenggara, Malaysia dianggap murah dan jika Anda pintar dengan uang Anda Anda dapat hidup untuk sebagai sedikit sebagai $30 per hari. Berikut adalah beberapa tips backpacking efektif yang akan membantu menjaga Anda dari melanggar anggaran perjalanan Anda.

Akomodasi menginap di Hostel-Hostel adalah tempat yang fantastis untuk bertemu wisatawan lainnya dan banyak Hostel hampir sama baik sebagai hotel mid-range, tetapi untuk sebagian kecil dari harga.

Asrama Hostel-rata-rata Hostel adalah tidak lebih dari $10 per malam.

Swasta kamar kamar kemaluannya sedikit lebih mahal, biasanya antara $15 dan $25.

Aku punya kamar pribadi untuk beberapa malam di kota modal Kuala Lumpur, dan itu adalah $18 per malam dibandingkan dengan $13 per malam untuk asrama.

Makan


Makan murah di Malaysia

Malaysia memiliki kelimpahan satu hal ini adalah berbagai jenis makanan. Di hampir setiap kota utama Anda akan menemukan otentik India, Cina, Thailand, dan masakan tentu Malaysia. Beberapa favorit saya adalah kari lezat, sate, dan flatbread. Tips perjalanan backpacking satu yang Anda butuhkan untuk mendengarkan adalah untuk memakan segala sesuatu, sampai Anda memindahkan membuat takik sabuk!

Vendor yang jalan-jalan makanan adalah pilihan termurah. Anda bisa mendapatkan makanan lengkap dari ayam dan beras, kari ikan dan banyak hidangan lainnya untuk di bawah $3.

Restoran-restoran lokal mengharapkan untuk membayar sedikit lebih ketika pergi ke restoran lokal. Tempat-tempat seperti restoran Thailand dan India pricier tapi masih nilai yang baik.

Harga untuk makanan ini akan di mana saja dari $5-$8. Tentu saja Anda dapat pergi ke restoran mahal dan membayar lebih dari $30 makan, tapi aku sarankan makan makanan jalanan; Hal ini lezat dan tidak akan melanggar anggaran backpacking.
Kehidupan malam

Malaysia adalah 61 persen Muslim, yang berarti bahwa alkohol tidak murah seperti di beberapa negara Asia Tenggara lainnya seperti Thailand.

Kehidupan malam adalah Malaysia tidak buruk di dalam kota-kota besar, tetapi pihak banyak penjinak daripada yang Anda akan menemukan di tujuan pihak lainnya di Asia. Alkohol standar aturan berlaku.

Jika Anda terbang ke negara, membeli botol Bebas Bea dan menghemat uang pajak. Mendapatkan sekitar mendapatkan sekitar Malaysia juga dapat cukup murah. Sistem bus dan kereta api bagus dan bisa mendapatkan Anda di mana saja ingin pergi.
Mendapatkan ada

Malaysia-manGetting ke dan dari Malaysia Kuala Lumpur adalah pusat utama perjalanan anggaran populer maskapai Air Asia, yang membuatnya murah untuk mendapatkan ke dan dari Malaysia jika Anda di daerah. Malaysia adalah juga halte convient jika Anda mencoba untuk mendapatkan ke Singapura.

Pesawat-jika Anda cukup jauh di muka buku dan penelitian penerbangan kanan, Anda dapat terbang di sekitar Malaysia untuk murah.

Kereta Anda dapat mengambil kereta api di mana saja dan banyak dari mereka dapat bermalam, menghemat pada malam akomodasi.

Bis salah satu saya atas Malaysia travel tips adalah dengan menggunakan bus. Bus di sini adalah beberapa yang terbaik yang saya telah melihat di Asia. Mereka luas, nyaman, dan juga lebih murah daripada kereta api dan pesawat. Tergantung pada perusahaan dan jarak, bus berkisar dari $5 untuk $20.
Kota-kota terbaik di Malaysia

Tips perjalanan backpacking
Kuala Lumpur



Tempat wisata yang populer di KL


Menara Kembar Petronas Towers - Kuala Lumpurs. Menara 88 lantai ini dirancang dan layak waktu Anda ketika mengunjungi kota.
Menara KL - Resmebling Berlin Tv tower ini bangunan adalah kelima struktur tertinggi di dunia. Pergi ke atas menawarkan beberapa pemandangan kota
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait