HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Tiga langkah penting untuk menemukan wanita impian Anda

Ketika datang untuk menemukan mereka "impian wanita", apa yang orang pikir mereka inginkan dan apa benar-benar akan membuat mereka bahagia adalah dua hal yang berbeda sama sekali. Dalam artikel ini, David D. mengungkapkan tiga langkah penting yang setiap orang harus mengambil untuk menemukan kebahagiaan dengan seorang wanita


Ada dua cara tentang itu: meminta rata-rata orang apa yang dia sedang mencari di nya "perempuan mimpi," dan jika ia sedang jujur ia akan menempatkan "keindahan fisik" di bagian atas daftar.

Tapi ada satu hal... kita semua tahu jauh di ekstrim "keindahan fisik" yang satu kualitas yang di best hubungannya dengan keberhasilan yang menarik, memenuhi, hubungan jangka panjang. Dan terburuk, itu sering memberikan kontribusi untuk kegagalan. Kita tidak harus Sherlock Holmes untuk mencari tahu mengapa! Tentu saja, "panas" bekerja untuk mendapatkan seorang pria tertarik pada wanita di tempat pertama... bahkan untuk membuatnya tetap tertarik untuk sementara. Tapi Statistik tidak berbohong: tahun di jalan, hubungan yang berdasarkan ketertarikan fisik tidak berdiri ujian waktu.

Apa yang harus orang perhatikan ketika datang untuk mencari Nya "cocok" untuk jangka panjang-juga dikenal sebagai benar "impian wanita?" Berikut adalah tiga langkah utama untuk menjaga dan menemukan:


LANGKAH #1: MELIHAT GAMBARAN YANG LEBIH BESAR

Lihat, manusia, melarikan diri Nya sempit, terprogram berpikir tentang sifat-sifat nya ultimate "mimpi wanita" harus memiliki adalah halangan terbesar nya pernah menemukan dirinya. Keberhasilannya dalam pertemuan wanita impian nya menjaga untuk jangka panjang dan sebenarnya terletak dalam melihat gambar yang jauh lebih besar. Secara lebih spesifik, setiap orang harus membayangkan jenis wanita yang dapat membantunya mencapai (dan berbagi) hidupnya "mimpi"... kehidupan yang dia telah selalu membayangkan untuk dirinya sendiri. Ini berarti memilih seorang wanita yang dilengkapi dengan kualitas yang diperlukan untuk mencintai dan mendukung dia dalam mencapai mimpi mereka, tidak peduli apa yang mereka mungkin.



LANGKAH #2: MENENTUKAN APA YANG ANDA INGINKAN DARI HIDUP

Ini sesederhana kedengarannya... sebelum Anda memulai hidup impian Anda, pertama Anda perlu tahu apa yang mereka. Jadi mendapatkan untuk bekerja... seperti di sekarang... mengklarifikasi pribadi Anda "visi" menarik, bahagia, memenuhi kehidupan. Setelah Anda melakukannya, coba tebak? Kualitas bahwa "wanita mimpi" Anda harus memiliki untuk berbagi dan membantu Anda mencapai impian mereka akan menjadi jelas segera. Jadi keluar gambar diri Anda. Apakah Anda keluar dunia-perjalanan dengan mimpi-mimpi berlayar dunia? Atau penulis skenario introver bersikeras untuk memenangkan Oscar untuk skenario terbaik?

Kuku itu turun dengan tegas, karena hal ini tidak roket sains-sampai Anda tahu diri Anda dan apa yang Anda inginkan, tidak ada cara untuk menemukan seorang wanita yang akan mencintai Anda dalam cara-cara yang menakjubkan, mengubah hidup untuk Anda.


#3: "COCOK" DENGAN WANITA IMPIAN ANDA

It's amazing berapa banyak orang kvetch dan mengeluh tentang dingin, daerah, egois perempuan dalam hidup mereka, kanan? Dan itu semua karena orang-orang ini mengabaikan jelas ketika datang ke "pencocokan atas" dengan sebenarnya mereka "mimpi perempuan" di tempat pertama. Dengan kata lain, jika Anda keluar bahwa dunia-perjalanan dengan mimpi-mimpi berlayar dunia, Anda harus mengambil tindakan untuk cocok dengan seorang wanita dengan rasa asli spontanitas, alam, cinta petualangan... takut Anda nama itu.

Jika Anda seorang penulis yang pendiam mencari Oscar satu hari, kemudian mengatur hidup Anda sehingga Anda berpapasan dengan wanita yang memiliki apresiasi yang mendalam untuk komunikasi bijaksana, tak tergoyahkan dukungan melalui kegagalan dan kasih sayang yang cerdas.

Garis bawah: ketika datang untuk mencari Anda "wanita impian", pertama Anda harus jujur, pantang membayangkan masa depan yang Anda inginkan untuk diri sendiri. Hanya maka Anda dapat pergi setelah kualitas nyata dalam jenis wanita yang dapat membantu Anda mencapai masa depan. Jika tidak, tentu saja, seorang wanita yang "panas" mungkin rock dunia Anda untuk tanggal atau dua. Tapi cinta jangka panjang pasti akan gagal... sampai Anda mengambil langkah-langkah untuk membantu perempuan benar impian Anda menemukan Anda.

——————

Diakui penulis David DeAngelo retak "kode rahasia" tentang mengapa beberapa orang yang secara alami, mudah sukses dengan wanita... sementara sebagian bertahan menyakitkan frustrasi dan kegagalan. David saham nya paling kuat tips dan alat untuk bagaimana orang dapat menemukan
 
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait