HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Bagaimana untuk menjaga hubungan yang sehat

Dengan semua saran luar sana tentang cara untuk membangun kembali hubungan Anda, mengapa tidak melihat tips untuk menjaga hubungan Anda sudah sehat dalam bijaksana? Setelah semua, pencegahan lebih penting daripada mengobati tepat? Mencegah masalah terjadi akan lebih praktis daripada memecahkan mereka. Ada banyak hal yang harus Anda Hindari untuk membuat hubungan Anda dengan istri atau pacar dari tidak perlu miskomunikasi serta argumen Anda. Pada kenyataannya, tips ini dapat membantu Anda dalam setiap hubungan yang Anda punya - baca pada.
 

Jangan Egois sepanjang waktu

Tidak ada yang lebih frustrasi dalam hubungan daripada orang yang bersikeras bahwa mereka tidak selalu benar. Tidak ada yang benar sepanjang waktu, dan sekarang saatnya bahwa Anda menyadari bahwa. Dibutuhkan orang yang jauh lebih kuat untuk mengakui bahwa mereka tidak salah daripada bagi seseorang untuk tidak mengakui bahwa mereka mungkin telah membuat kesalahan. Jangan tahu itu semua.

Jangan menganggap apapun

Ketika Anda mulai untuk menganggap sesuatu, Anda mulai chip pergi pada kebenaran. Jika Anda ingin tahu tentang sesuatu, orang lain akan harus memberitahu Anda apa yang perlu Anda ketahui. Dengan asumsi bahwa seseorang merasa dengan cara tertentu atau bahwa mereka ingin Anda untuk melakukan hal tertentu hanya akan membuat Anda siap untuk kemungkinan masalah. Dengan asumsi benar-benar hanya menebak.

Jangan menempatkan prioritas pertama

Sementara Anda berdua ingin memiliki kebutuhan dan keinginan diatasi, ketika Anda mencoba untuk lebih berfokus pada kebutuhan Anda sendiri daripada kebutuhan pasangan Anda, Anda akan terlihat sebagai egois dan tidak peduli. Hubungan yang berarti bahwa Anda menempatkan kebutuhan orang lain sebelum Anda sendiri, dan dengan berbuat demikian, memungkinkan kebutuhan Anda akan dipenuhi juga. Mencari kebutuhan mereka untuk melihat bagaimana Anda bisa kompromi untuk membuat Anda berdua bahagia.

Tidak tahu orang lain lebih baik daripada mereka tahu diri

Jika Anda pernah berada dalam perkelahian atau diskusi ketika orang lain telah mengaku tahu apa yang Anda inginkan, tidak yang merasa menjengkelkan? Anda ingin menghindari tabah mencoba untuk membuktikan bahwa Anda tahu lebih banyak tentang orang lain daripada yang mereka lakukan - karena itu hanya tidak terjadi. Luangkan waktu untuk mempertimbangkan perasaan dan pikiran mereka ketika mereka memberitahu mereka untuk Anda. Untuk tidak membiarkan mereka memiliki berkata adalah membuat percakapan satu sisi.

Tidak menolak untuk minta maaf

Anda akan memiliki sesuatu yang Anda butuhkan untuk minta di beberapa titik, bahkan jika Anda tidak berpikir bahwa itu adalah masalah besar. Ketika Anda membiarkan pasangan Anda untuk mendengar bahwa Anda menyesal tentang sesuatu, Anda mengizinkan mereka untuk melihat bahwa Anda bersedia untuk bergerak melewati sesuatu untuk memiliki hubungan yang sehat. Dan bahkan jika Anda tidak berpikir bahwa Anda salah, minta maaf adalah cara yang bagus untuk mulai memperbaiki situasi, bukan membuatnya lebih buruk.

Tidak mengganggu mereka

Ketika Anda mencoba untuk membuat titik, Anda mungkin merasa bahwa kata-kata Anda lebih penting daripada mereka, tetapi hal ini tidak membantu. Jika Anda yang mengganggu apa yang orang lain katakan sepanjang waktu, dua hal terjadi: salah satu, Anda tidak mendengar apa yang mereka katakan, dan dua, Anda menunjukkan bahwa pendapat Anda lebih penting daripada milik mereka. Sebaliknya, berhenti sendiri dan membuat catatan mental untuk membawa titik Anda ketika mereka selesai.

Jangan gosok di

Jika Anda mengetahui bahwa Anda benar tentang sesuatu, Anda tidak ingin terus-menerus menggosok fakta dalam lama setelah diskusi berakhir. Hubungan Anda bukan tentang seseorang yang benar; ini adalah tentang dua Anda menjadi bahagia. Jika kau benar, kau benar, tapi kemudian Anda harus bergerak. Pasangan Anda tidak akan menghargai diingatkan bahwa mereka tidak salah.


Jangan membuat janji-janji yang Anda tidak dapat menyimpan

Anda tidak akan menjadi sempurna, tetapi ketika seseorang menghitung pada Anda untuk membantu menjaga hubungan yang baik; Anda harus mampu menahan bagian Anda tawar-menawar. Ini berarti bahwa Anda perlu untuk dapat membuat janji-janji yang Anda dapat menyimpan. Dan ketika Anda membuat janji kepada seseorang, mereka harus bisa mengharapkan bahwa Anda akan mengikuti melalui - setiap kali. Jika Anda tidak dapat membuat suatu janji, maka biarkan mereka tahu bahwa Anda akan mencoba sekuat-kuatnya, tetapi bahwa Anda tidak bisa menjanjikan. Hal ini memungkinkan mereka untuk memiliki harapan yang realistis Anda.

Tidak ada hubungan sempurna, tetapi ada banyak cara bahwa Anda bisa tetap menjadi sehat. :)
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait